Papa Danella
Jauh Dari Orang Orang Terkasih ini lah yang kujalani sekarang yaitu kerja di negara orang yang tidak ditemani istri tercinta dan anak terkasih. berat rasa nya setiap berangkat kerja tanpa ditemani sarapan pagi yang dibuat oleh istri tercinta dan sedih rasanya pulang kerja tanpa di iriingi senyum manis sang istri dan cerianya anak terkasih. tapi ini kulakukan untuk kebahagian mareka, pertanyaannya kebahagian apa yang bisa kuberikan selain materi yang berlimpah? jawabanya tidak ada.
Materi yang membunuh keharmonisan keluarga walapun tidak kupungkiri materi itu sangat vital disetiap keluarga. huh.... hanya beban yang kurasakan dalam mencari rezeki tapi semua itu kulakukan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan keluargaku sendiri tetapi keluarga dari sisi istri dan keluarga dari sisi aku sendiri. ingin rasanya membuat semua keluarga berkumpul dan ceria, biarlah aku sendiri yang mencari nafkah untuk mareka semua tapi daya yang kecil hanya ku punya tidak mungkin aku sanggup membawa beban seberat itu. Tuhan beri aku kekuatan lebih untuk itu semua aku akan berbuat atas kehendakmu.
Aku berdoa untuk semua Suami yang mencari nafkah untuk keluarganya semoga kalian dalam perlindungan Allah SWT. Amin
1 Response
  1. Anonim Says:

    terimakasih pengakuannya, bro..

    *sebenarnya dah lama ingin koment ke sini, tapi prosesnya rumit di blogspot ini, coba deh bikin blog di wordpress* *mencoba jadi provokator :mrgreen: *

    eh tapi sebenarnya murid-muridmu ini juga mengasihimu kok.. hehe.. :-)

    Salam

    www.mengejaperistiwa.wordpress.com