Papa Danella

Jumat yang membuat aku banyak berfikir.

Perjalanan ku kali ini membuat aku gemetar, bukan karena aku takut. tapi sudah banyak gejolak dalam hati ini yang tidak bisa dan mungkin hampir tidak bisa di bendung lagi. menutupi apa yang terjadi pada diriku kepada keluarga yang entah sampai kapan aku sembunyikan. tuhan aku tidak tau apa yang harus aku lakukan, beban buat diriku kini terasa berat dan hampir tidak bisa aku tahan.
BOHONG itu yang selalu kulakukan terhadap keluarga dan banyak orang, tapi itu kulakukan hanya agar keluarga tidak khawatir, apakah salah apa yang kulakukan?


Ku mohon jawabannya tuhan berikan aku petunjuk mu.
1 Response
  1. Anonim Says:

    tak sangka kau juga bisa gelisah..
    mungkin pada dasarnya manusia adalah baik, sehingga saat dia melakukan hal 'jahat' nurani akan meronta tidak nyaman..

    tetapi, bro..
    sepertinya ada ketidakjujuran yang baik, mungkin apa yang kau alami adalah jenis ini.

    yah..bagaimanapun baiknya kebohongan menurutku lebih baik kejujuran..